Dapatkan informasi mengenai lowongan kerja terbaru di dalam maupun di luar negeri. Lowongan kerja terbaru yang tentunya terpercaya.


Wednesday, September 9, 2015

Lowongan Kerja Magang Bagi Mahasiswa Atau Fresh Graduate

| Wednesday, September 9, 2015
Lowongan kerja magang terkadang tidak begitu kita lihat, karena kita menginginkan pekerjaan yang tetap dan bisa mencukupi, tapi tahukah jika kita yang lulusan baru dan belum memiliki pengalaman kerja tentu akan sulit mendapatkan kerja di perusahaan besar, kenapa tidak mencoba kerja magang dahulu? Tentu saja selain pengalaman kerja yang akan didapat, ilmu kita juga akan meningkat. Memang kerja magang tidak lah lama, tapi
beberapa perusahaan terkadang memutuskan untuk merekrut karyawan magang menjadi karyawan tetap di perusahaan tersebut karena dinilai memiliki keahlian atau rajin dalam bekerja.
lowongan kerja terbaru jurusan kedokteran dan farmasi

ProSehat yang merupakan salah satu ecommerce di Indonesia saat ini membuka kesempatan kerja magang bagi para mahasiswa atau lulusan baru jurusan kedokteran atau farmasi. Tentu ini bisa menjadi sebuah awal yang bagus bagi Anda mahasiswa kedokteran atau farmasi yang ingin mencoba terjun ke dunia kerja. Lowongan kerja magang yang dibutuhkan adalah Editor Produk Kesehatan, dimana memiliki beberapa tanggung jawab diantaranya :
  1. Menulis dan mengembangkan konten kesehatan, konten medis, konten produk kesehatan, konten produk obat.
  2. Menerjemahkan konten yang sudah ada ke dalam bahasa Indonesia
  3. Memasukkan konten ke dalam format yang sudah disediakan
  4. Melakukan penyuntingan untuk konten produk kesehatan
Kriteria yang akan dipertimbankan adalah :
  • Pria atau wanita, pendidikan minimal sarjana kedokteran atau sarjana farmasi, menerima juga mahasiswa fakultas kedokteran atau fakultas farmasi tertarik internship.
  • Memiliki kemampuan dasar dalam pengetahuan obat, farmakodinamik, farmakologi dan pengetahuan kesehatan terkait.
  • Memiliki kemampuan menulis dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris yang baik.
  • Mampu mengoperasikan smartphone dan komputer dengan baik, terutama bekerja dengan Microsoft Office Word, Excel, aplikasi browser Chrome dan perangkat Google, media sosial yang ada dan semua media digital atau media lainnya yang ada.
  • Bersedia untuk bekerja di luar dari jam kerja kantor dan fleksibel
  • Mampu melakukan prioritas dan multi-tasking sehingga tetap mencapai target pekerjaan yang ditetapkan
  • Berkomitmen tinggi dalam tim
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dengan tim internal di Perusahaan maupun dengan tim eksternal terutama para narasumber spesialis dan para kontributor medis dalam menjelaskan pekerjaan, ekspektasi dan detail teknis lainnya.
  • Bersikap dan berperilaku profesional, proaktif dalam menghadapi masalah atau tantangan pekerjaan
Jika Anda merasa sesuai dengan kriteria diatas, yukk..segera lamar lowongan kerja magang ini dengan mengklik DISINI, selain itu ada banyak juga info lowongan kerja di Startup Jobs Indonesia.

Baca juga Cara Membuat Kotak Akrilik
plakat kayu pdam berkualitas dan elegan

Related Posts

No comments:

Post a Comment