Dapatkan informasi mengenai lowongan kerja terbaru di dalam maupun di luar negeri. Lowongan kerja terbaru yang tentunya terpercaya.


Tuesday, September 29, 2015

Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2015

| Tuesday, September 29, 2015
Tidak terasa sudah sampai di Bulan Oktober 2015 berarti hanya tinggal beberapa bulan lagi untuk menyambut tahun baru. Tentu bagi para pencari kerja yang belum mendapatkan pekerjaan, akan merasakan kekhawatiran karena tahun sudah akan berganti, dan tentu tahun depan para lulusan sekolah atau universitas akan lebih banyak lagi sehingga akan memperketat persaingan dalam mencari pekerjaan. Dan kita tahu, akhir-akhir
tahun seperti ini jarang ada info lowongan kerja di perusahaan besar, paling tidak harus menunggu sampai tahun baru nanti. Tentunya kita tidak ingin menganggur lebih lama lagi bukan?

Di Indonesia ada banyak sekali perusahaan yang bisa kita jadikan referensi untuk mendapatkan pekerjaan, namun kebanyakan kita lebih memilih bekerja di perusahaan lokal atau nasional, padahal sekarang ini Indonesia ada banyak sekali perusahaan startup yang berasal dari luar negeri. Bagi Anda yang ingin mencoba mencari pengalaman kerja di perusahaan asing tidak ada salahnya mencoba melamar pekerjaan di perusahaan startup asing. Tentu saja bahasa sehari-hari yang digunakan adalah Bahasa Inggris, sehingga ini bisa menjadi salah satu point untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris Anda.

lowongan kerja terbaru oktober 2015
Info lowongan kerja terbaru Oktober 2015 di perusahaan startup bisa Anda cek di http://id.startupjobs.asia/id/ dimana ada banyak info lowongan kerja di perusahaan startup yang bisa Anda lamar tentu saja yang sesuai dengan kemampuan dan keahlian yang Anda miliki. Beberapa kebijakan perusahaan startup adalah diijinkannya bekerja di rumah atau kerja remote, bagi perusahaan yang belum memiliki tempat di Indonesia, kebanyakan menggunakan cara ini, sehingga Anda tidak perlu bermacet-macet di jalan.

Untuk masalah gaji, jangan Anda anggap sepele meski hanya perusahaan startup, tapi beberapa perusahaan menawarkan gaji yang terbilang cukup tinggi. Bahkan ada juga perusahaan yang memberikan kesempatan berlibur ke luar negeri bagi karyawannya, tentu saja dibiayai oleh perusahaan tersebut. Tertarik ingin mencoba bekerja di perusahaan startup? Yuk kunjungi Startup Jobs Indonesia.

Related Posts

1 comment: