Dapatkan informasi mengenai lowongan kerja terbaru di dalam maupun di luar negeri. Lowongan kerja terbaru yang tentunya terpercaya.


Wednesday, July 8, 2015

Tips Mencari Pekerjaan Impian

| Wednesday, July 8, 2015
Bagi lulusan baru memang terkadang merasa kebingungan dalam menentukan pekerjaan apa yang akan di lamar. Setidaknya setelah dinyatakan diterima bekerja di perusahaan tersebut bisa memberikan kontribusi dan loyalitas sehingga akan menambah value pada diri sendiri. Tidak mudah memang mendapatkan pekerjaan sesuai yang diinginkan (gaji besar mungkin) namun berikut ini kita akan membahas mengenai tips mencari pekerjaan impian, tentunya masalah gaji menjadi prioritas kedua karena bagi lulusan baru yang belum berpengalaman agak mustahil jika menginginkan gaji yang besar.
Tips mencari pekerjaan impian, hal pertama yang perlu diperhatikan adalah
kemampuan atau keterampilan yang ada di diri kita. Apa saja kah kemampuan dan keterampilan kita? Anda bisa mencoba lebih spesifik lagi tentang keahlian Anda, setelah Anda benar-benar yakin dengan kemampuan yang dimiliki carilah pekerjaan dengan persyaratan membutuhkan kemampuan Anda. Mungkin Anda akan mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang masih standard namun disinilah tempat Anda belajar selanjutnya, jangan melulu berpikir bahwa pekerjaan Anda saat ini hanya untuk mendapatkan upah, tentunya selain mendapat upah Anda juga akan lebih banyak belajar dan mendapatkan pengalaman berharga yang akan membuat jenjang karir Anda meningkat dikemudian hari.
Lebih baik Anda menguasai satu keterampilan khusus yang Anda benar-benar ahli, karena bagi lulusan baru keterampilan tersebut merupakan modal awal mendapatkan pekerjaan. Jadi yakinlah pada kemampuan diri sehingga saat Anda dipanggil untuk interview bisa menjelaskan kelebihan diri Anda di diepan HRD.

Beberapa lowonan kerja terbaru yang mungkin Anda tertarik adalah :

Lowongan Senior PHP & Frontend Developer

Lowongan Sofware Engineer

Lowongan Customer Support

Related Posts

No comments:

Post a Comment