Dapatkan informasi mengenai lowongan kerja terbaru di dalam maupun di luar negeri. Lowongan kerja terbaru yang tentunya terpercaya.


Thursday, July 9, 2015

Tips Agar Semangat Kerja Setelah Libur

| Thursday, July 9, 2015
Sebentar lagi libur lebaran, sudah merencanakan berwisata di tempat tujuan mudik? Tentunya akan seru dan berkesan bukan liburan bersama keluarga bahkan bisa berkumpul dengan keluarga lain yang selama ini terpisah oleh jarak. Selain sebagai ajang silaturahmi, tentunya moment lebaran bisa menjadi salah satu waktu untuk merefreshkan pikiran setalah bekerja. Libur selama hampir satu minggu lamanya tentu akan sangat berharga bagi para pegawai kantoran, tidak jarang tempat-tempat wisata di kota tujuan mudik selalu penuh oleh para wisatawan.
Namun terkadang setelah selesai liburan kita merasa
malas dan ogah-ogahan berangkat ke kantor, terbayang pekerjaan yang menumpuk, ruang kerja yang itu-itu saja, dan masih banyak lainnya. Nah, kali ini kita akan membahas bagaimana agar kita tetap semangat bekerja setelah liburan yang lumayan panjang.
Pertama, kembalikan niat ke semula, ingat, kerja tidak hanya sebagai rutinitas melainkan kewajiban bagi kepala rumah tangga dan sebagai ibadah. Apapun pekerjaan kita, niatkan ibadah dan lakukan dengan ikhlas. Bosan dengan tata ruang tempat kerja? Sedikit rombakan pada ruang kerja sepertinya bisa meningkatkan semangat bekerja, atur ulang tata letak meja, kursi, berkas-berkas yang ada. Bisa juga memajang foto libur lebaran di atas meja kerja, bisa menjadi motivasi agar kerja lebih giat lagi dan bisa mengajak keluarga tercinta berlibur.
Beberapa tips agar semangat kerja tersebut bisa dicoba saat masuk kerja nanti setelah libur lebaran, selamat berlibur dan selalu hati-hati di jalan bagi yang mudik ke kampung halaman, agar sampai tujuan dan kembali bekerja.

Berikut ini ada beberapa lowongan kerja terbaru yang mungkin bisa bermanfaat :

Lowongan Senior Android Developer

Lowongan Senior iOS Developer

Lowongan VP Supermarkets

Related Posts

No comments:

Post a Comment