Dapatkan informasi mengenai lowongan kerja terbaru di dalam maupun di luar negeri. Lowongan kerja terbaru yang tentunya terpercaya.


Sunday, July 12, 2015

Tips Merencanakan Libur Lebaran Agar Berkesan

| Sunday, July 12, 2015
Sebentar lagi libur lebaran, mungkin beberapa saudara kita sudah mudik dan dalam perjalanan pulang ke kampung halaman. Tiap tahun setiap lebaran, mudik merupakan salah satu agenda wajib perantau untuk pulang ke kampung halaman bertemu dengan keluarga dan teman-teman lama. Nah...bagi Anda yang setahun ini telah bekerja keras dan mungkin akan memanfaatkan moment lebaran ini untuk berkunjung ke sanak family dan berwisata tidak ada salahnya merencanakan dengan sebaik mungkin agar liburan lebih menyenangkan dan berkesan sehingga saat Anda kembali ke kota asal dapat bekerja lebih semangat lagi.
Sebelum pergi berwisata, ada baiknya Anda mencari tahu dulu info tempat wisata yang tentunya menarik dan memiliki pemandangan yang indah, agar liburan ketempat wisata bersama keluarga tidak menjenuhkan jika bersama si kecil. Namun, perlu diketahui bahwa tempat-tempat wisata yang terkenal biasanya akan penuh sesak dengan para pengunjung yang sama-sama pulang kampung, sekaligus menikmati wisata di sekitar kampung halaman. Tidak ada salahnya mencari tempat wisata alternatif.
Jadi saat setelah liburan tersebut Anda bisa lebih fresh dan semangat bekerja. Jangan lupa juga membawakan sedikit oleh-oleh untuk rekan-rekan kerja, karena biasanya saat masuk pertama setelah libur lebaran akan ada banyak oleh-oleh khas dari masing-masing tempat asal saat mudik.Saat lebaran dan bertemu dengan sanak family biasanya tidak jarang membahas mengenai pekerjaan, misal mencari pekerjaan karena ingin lebih berkembang atau mengharapkan upah yang lebih dari tempat bekerja sekarang.

Berikut ini ada beberapa lowongan kerja terbaru yang mungkin bisa bermanfaat :

Lowongan Kerja City Human Resource Recruiter

Lowongan Kerja Operation Manager - Jakarta

Lowongan Kerja Funding Societies is hiring the Best Technical Developer in town (Jakarta)

Related Posts

No comments:

Post a Comment