Dapatkan informasi mengenai lowongan kerja terbaru di dalam maupun di luar negeri. Lowongan kerja terbaru yang tentunya terpercaya.


Tuesday, July 14, 2015

Tips Ampuh Agar Betah Kerja di Kantor

| Tuesday, July 14, 2015
Bekerja di kantor setiap hari bagi sebagian orang akan sangat membosankan, rutinitas setiap hari yang menguras energi. Namun, bekerja adalah kewajiban apalagi bagi kepala keluarga, tentunya meski bosan dan jenuh tetap dilakukan tidak jarang beban stress pun akan semakin meningkat. Berikut ini kita akan membahas agar betah bekerja di kantor, apa saja yang mempengaruhinya dan bagaimana mensiasatinya, yuk disimak.
Berapa lama Anda bekerja pada perusahaan sekarang ini? Setahun, dua tahun, atau tiga tahun? Tentunya sehari-hari, sewaktu-waktu, Anda menghabiskan waktu di meja kerja yang tentunya itu-itu saja, kecuali Anda naik jabatan atau pindah ruang. Tentu lah rasa bosan dan jenuh akan melanda jika tempat dimana Anda menghabiskan waktu untuk bekerja monoton tidak ada perubahan. Bosan di tempat kerja ternyata juga mempengaruhi semangat dalam bekerja lhoo..
Tidak ada salahnya Anda mencoba mengatur ulang tata ruang tempat Anda bekerja, merapikan file-file yang berantakan, merapikan kabel-kabel komputer atau telepon, tentunya dengan suasana ruang kerja yang baru yang lebih nyaman akan mengurangi rasa bosan Anda dan meningkatkan semangat bekerja.
Membuat secangkir kopi ditemani cemilan kesukaan bisa juga meningkatkan semangat Anda bekerja tentunya. Saat dirasa pikiran sudah penuh, Anda bisa beristirahat sejenak pergi ke pantry dan membuat secangkir kopi, kopi memiliki semacam zat penenang yang akan membuat kita rileks saat minum kopi. Tapi ingat, jangan terlalu banyak dan sering minum kopi, imbangi dengan air putih agar tetap sehat.
Ada kalanya bosen melanda tidak kenal waktu, mau pagi, siang, atau sore, mendengarkan musik kesukaan tentu yang menhentak bisa menjadi salah satu mood booster yang bisa dicoba saat bosan di tempat kerja. Anda bisa mendengarkan melalui headset atau earphone agar tidak mengganggu rekan kerja lainnya.
Selain dengan mendengarkan musik kesukaan, Anda juga bisa buffering video favorit di youtube. Asal jangan terlalu lama atau membuang waktu berlebihan hanya untuk menonton video di youtube. Beberapa tips diatas adalah pengalaman pribadi yang dilakukan saat bosan di tempat kerja atau saat pikiran sudah crowded.

Berikut ini ada beberapa lowongan kerja terbaru yang mungkin akan bermanfaat :

Lowongan Kerja Terbaru

Related Posts

No comments:

Post a Comment