Dapatkan informasi mengenai lowongan kerja terbaru di dalam maupun di luar negeri. Lowongan kerja terbaru yang tentunya terpercaya.


Wednesday, July 22, 2015

Perhatikan Hal Ini Sebelum Resign Dari Tempat Kerja

| Wednesday, July 22, 2015
Setiap orang pastilah menginginkan tempat bekerja yang layak, upah yang tinggi, dan fasilitas yang lengkap, namun jika saat ini Anda masih bekerja di perusahaan lama dan ingin mencari tempat kerja baru yang tentunya bisa mendapatkan lebih dari tempat kerja saat ini tidak ada salahnya harus dipertimbangkan masak-masak. Anda yang saat ini masih bekerja di perusahaan lama dan mungkin merupakan perusahaan pertama Anda bekerja, tentunya selain mendapat upah per bulan, Anda juga mendapatkan
ilmu, wawasan, relasi, dan banyak lagi. Tidak bisa dipungkiri memang saat kita masuk bekerja pertama kali, dimana kemampuan kita masih sangat terbatas, namun seiringnya waktu berjalan kemampuan Anda pastilah meningkat. Sudah berapa lama kah Anda bekerja di perusahaan saat ini, setahun, dua tahun, atau lebih dari tiga tahun.
Sebelum memutuskan untuk keluar dari tempat kerja Anda saat ini, alangkah bijaknya jika Anda sudah bekerja paling tidak selama setahun, kenapa? Karena biasanya perusahaan akan mengkontrak karyawan minimal selama setahun jika Anda keluar kerja sebelum setahun dikhawatirkan calon perusahaan baru akan menganggap Anda kurang serius dalam bekerja. Jadi bersabarlah dulu, sambil bekerja Anda juga bisa mendalami keahlian Anda, biasanya perusahaan akan memberi training atau workshop bagi karyawan yang sesuai bidangnya, ini lah kesempatan Anda.
Selain itu suasana kerja juga menjadi salah satu alasan, apakah suasana kerja Anda saat ini menyenangkan? Jika iya, maka pikirkanlah bagaimana suasana kerja di perusahaan baru, apakah akan semenyenangkan seperti saat ini. Karena setiap perusahaan tentu memiliki budaya sendiri-sendiri dan jika Anda nyaman dengan suasana kerja saat ini, belum tentu akan nyaman pula di perusahaan baru.
Banyak lowongan kerja terbaru yang bisa Anda coba melamar jika benar-benar ingin mencoba hal baru dan ingin berkembang, banyak perusahaan asing yang berada di Indonesia yang membuka lowongan kerja, meski masih StartUp namun beberapa perusahaan sangat menghargai kemampuan dan kemauan belajar Anda.

Related Posts

No comments:

Post a Comment