Dapatkan informasi mengenai lowongan kerja terbaru di dalam maupun di luar negeri. Lowongan kerja terbaru yang tentunya terpercaya.


Monday, August 10, 2015

Mencari Informasi Lowongan Kerja di Jakarta?

| Monday, August 10, 2015
Jakarta adalah pusat industri dan pemerintahan, tidak heran jika setiap hari kerja jalanan di Jakarta akan dipadati kendaraan baik mobil, motor, dan angkutan umum untuk mengangkut para pekerja yang baik tinggal di Jakarta sendiri maupun disekitaran Jakarta, seperti Bekasi, Tangerang, Depok, sampai Bogor. Tidak salah memang memiliki impian bekerja di Jakarta, karena memang merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia tentu saja menawarkan upah gaji yang terbilang tinggi dibandingkan dengan upah gaji di daerah lain. Namun demikian ternyata
banyak para pencari kerja yang datang ke Jakarta tidak jarang yang gagal masuk kerja di perusahaan impian. Banyak hal yang mempengaruhinya, salah satunya adalah pengalaman kerja, bagi para lulusan baru tentu akan merasa kesulitan bisa diterima bekerja di perusahaan besar yang berada di Jakarta karena mash minim atau belum adanya pengalaman, padahal kebanyakan perusahaan besar di Jakarta mencari kandidat yang sesempurna mungkin.
Bagi lulusan baru dan ingin mencoba mencari pengalaman kerja di Jakarta, tidak perlu berkecil hati. Meski belum bisa diterima di perusahaan impian, Anda bisa mencoba melamar pekerjaan di perusahaan Startup. Di Jakarta sendiri pasti ada dan banyak Startup yang bisa menjadi tempat Anda bekerja sekaligus belajar, ya...saat Anda bekerja di Startup Anda bisa berkesempatan besar untuk belajar lebih dalam lagi mengenai keahlian Anda, bayangkan, tentunya keahlian Anda akan meningkat dan akan sangat bermanfaat bagi perkembangan karir Anda kedepan. Hal ini tidak Anda jumpai di perusahaan besar, karena biasanya perusahaan besar menuntut Anda untuk sempurna tanpa mau tahu tentang keahlian Anda.
Jadi bagi para pencari kerja baru yang ingin bekerja di Jakarta, tidak perlu gengsi untuk bekerja di Startup, jika Anda mengkhawatirkan mengenai biaya hidup di Jakarta, salah satu pilihannya adalah bisa mencoba melamar kerja di Startup luar negeri yang memiliki cabang di Jakarta. Karena biasanya upah yang ditawarkan tidak jauh selisihnya dengan UMK, atau bahkan ada yang lebih besar. Anda bisa mengunjungi situs http://id.startupjobs.asia/id/ untuk mendapatkan informasi mengenai lowongan kerja terbaru di Jakarta. Tidak hanya di Jakarta saja, bahkan ada beberapa Startup luar negeri yang membolehkan Anda bekerja di rumah, dengan sistem remote. Tentu ini akan lebih menghemat biaya perjalanan.

Related Posts

No comments:

Post a Comment