Dapatkan informasi mengenai lowongan kerja terbaru di dalam maupun di luar negeri. Lowongan kerja terbaru yang tentunya terpercaya.


Sunday, August 23, 2015

Lowongan Kerja Terbaru Bagi Lulusan IT

| Sunday, August 23, 2015
Mengambil keputusan berkuliah di bidang IT tentunya sudah harus dipikirkan masak-masak kedepannya akan seperti apa. Mungkin jika Anda ingin bekerja sesuai bidang yang di geluti yaitu bidang IT ada dua kemungkinan yaitu Anda membuka bisnis IT sendiri atau bekerja di perusahaan IT yang tentu saja upah yang diterima lebih masuk akal dibandingkan bekerja diperusahaan umum yang biasanya 'kurang paham' dengan dunia IT sehingga tidak jarang kita temui banyak teman-teman kita lulusan IT yang jago-jago namun upah yang diterima terbilang kecil.


Bagi yang masih bingung untuk berbisnis, tidak ada salahnya untuk mencoba mencari pengalaman kerja, ada banyak lowongan kerja dibidang IT. Kebanyakan adalah berupa perusahaan Startup namun meski Startup, gaji atau upah yang ditawarkan terbilang besar jika dibandingkan dengan perusahaan lokal. Bagi lulusan IT yang masih freelance mungkin info ini akan lebih bermanfaat, banyak perusahaan Startup asing yang membutuhkan lulusan IT, apalagi jika sudah terbilang ahli atau profesional upah yang diterima bisa lebih besar lagi.

lowongan kerja terbaru
Salah satu situs penyedia informasi lowongan kerja terbaru di Startup adalah Startup Jobs Indonesia atau yang beralamat di http://id.startupjobs.asia/id/ kebanyakan perusahaan berlokasi di Indonesia, namun jika Anda ingin mencoba bekerja di luar negeri tidak masalah karena situs ini juga terdapat info lowongan kerja di luar negeri yang bisa Anda coba.

Related Posts

No comments:

Post a Comment