Dapatkan informasi mengenai lowongan kerja terbaru di dalam maupun di luar negeri. Lowongan kerja terbaru yang tentunya terpercaya.


Monday, August 17, 2015

Lowongan Kerja Terbaru di Jogja 2015

| Monday, August 17, 2015
Jogja yang merupakan salah satu kota besar di Indonesia, kota pelajar, kota kebudayaan, dan menjadi salah satu kota tujuan wisata di Indonesia tentunya memiliki daya pikat lebih dibandingkan dengan kota-kota lain di Indonesia. Banyaknya perguruan tinggi di Jogja juga turut andil dalam menarik para mahasiswa yang berasal dari luar Kota Jogja. Biaya hidup yang terbilang tidak terlalu mahal jika dibanding dengan Jakarta tentunya Jogja menjadi salah satu pilihan tempat tinggal. Kita tahu dewasa ini perkembangan bisnis, perusahaan baik kecil maupun besar di Jogja telah terlihat. Perusahaan-perusahaan lokal banyak bermunculan dan
tidak tidak jarang beberapa perusahaan sukses dan ekspansi ke kota-kota lain.
Perkembangan perusahaan di Jogja ini tentunya tiap tahun akan membuka lowongan kerja baru yang bisa dimanfaatkan oleh para lulusan yang menimba ilmu di Jogja, sehingga tidak perlu lagi harus mencari kerja di Jakarta, meski memang upah yang ditawarkan di Jakarta lebih besar namun kita tahu biaya hidup di sana juga terbilang tinggi. Apalagi bagi lulusan baru yang belum mempunyai pengalaman kerja, tentunya akan kesulitan mendapatkan pekerjaan di Jakarta karena kebanyakan perusahaan besar di Jakarta membutuhkan calon karyawan yang telah berpengalaman dan sudah terbukti ahli di bidangnya. Untuk itu adanya perusahaan lokal di Jogja bisa menjadi alternatif mendapatkan pengalaman kerja bagi para lulusan baru.
Khususnya bagi lulusan IT dimana mencari kerja gampang-gampang susah karena beberapa perusahaan mensyaratkan harus mahir di bidangnya, tentu bagi lulusan baru yang masih minim pengalaman akan menjadi kendala. Untuk itu tidak ada salahnya mencoba bekerja di Startup, ada banyak Startup yang bergerak di bidang IT dengan produk website, aplikasi mobile, sistem operasi, dll. Tentunya bekerja di Startup selain bekerja juga bisa belajar lebih dalam lagi mengenai keahlian yang sesuai bidangnya. Ada banyak info lowongan kerja terbaru di Jogja, bisa langsung mengunjungi Startup Jobs Indonesia atau di alamat website http://id.startupjobs.asia/id/ dimana banyak terdapat info lowongan kerja terbaru yang bisa Anda lamar.

Related Posts

No comments:

Post a Comment